ciluuk baah :))

Minggu, 23 Januari 2011

buka!

nah lu .
posisi udah "pw" pikiran udah tertuju pada ENTRI ....
eiih.. dari markas udah terdengar suara mobil my dad.
feeling dah ga enak nih, pastinya gw disuruh bukain pintu.
TAPI, gw males berdiri. males ninggalin blog gw(lebay)tapi emang bener gw udah males ngapa"in selain nge-blog .
tapi kalau gak dibuka ....... NTAR tidur dimana? dijalan? dimobil? kan gak lucu . lucu sih apalagi lucunya tuh kalu gw gak bukain pintu pasti omel sana.omel sini. puyeng sana. puyeng sini.
walalalalalala.... o_o
AKHIRnya... jeng.jeng
gw berdiri..
bangun dari tidur gw dri posisi yg pw ini.
gw jalan menuju pintu depan.... ''krek.krek" udah kaga terkunci lagi deh tuh rumah !!
yay ! gw berhasil njauhin segala omelan . hahaha .
buru.buru gw balik ke markas .
gw atur strategi posisi yg pas . nah ..
gw mulai dah cerita ini ke my-blog .
asik.asik.asik
tambah cerita .. yey! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar