ciluuk baah :))

Minggu, 23 Januari 2011

alone

good night to him and to you all!
akibat gw bangun tidur malem, akhirnya gw kaga bisa tidur lagi .
padahal udah kaga ada temen lagi .
akhirnya ....
gw ambil lappy di ruang klwarga gw cabut kabel pnjang yg menghubungkan ke listrik, nah gw copot tuh kabel krna batrainya udah penuh .
terus gw bawa tuh lappy gw bwa ke markas terpenting selma gw dirumah (kamar gua) ..

udah deh ..... internetan dimulaiiiii ...
nah gw bingung nih mau ngapain = ='', berhubung gw mau nglanjutin ngurus blog gw yg lama gilak gak gw urus akhirnya gw mutusin untuk buka aja bloooooognya..
nah gw mulai dah tuh nulis crita ini. ini nih yg lagi gw critain cerita ini nih. asal mulanya ya dari itu tadih ... ''sendiri yg kesepian T_T *cry*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar