ciluuk baah :))

Jumat, 24 Desember 2010

riot ! waaaaaaaa

kepingin sih bngun siang.. tapi otakku berkata menyuruhku bangun..
karna emang gw harus memperbarui kamar gw dengan tulisan* plus koran* bekas..
bla.bla.bla...
segerrr pun dapet(emang bis mandi ya segerr) gw langsung  ngmbil cet(tinta) gw taruh ditempat yg ga bikin tumpah.
nah lhoo... pake apaan nyoret"nya, kuas" gw kan rusaaaaaaaak(bingung tuh gw) otakku berkata lagi disuruh tuh gw nyari sikat gigi(eetts, tapi yg baru yg tak terpakai) mondar.mandir gw lakuin tuk cari tuh sikat anddddd **taaaaaaarraa akhirnya gw dapetin jga .
mulai deh tuh gw luapkan smua yng ada di otakku .
yaah.... pertama sih gw tempelin dulu koran" yg udah gw pilah.pilih beritanya.
lalu gw mulai nulis(on the wall) tentang FIB yah, walaupun belum semuanya..
dan bla.bla.bla.bla...
paramore udah, ignorance(lagu yang gw demenin, krna cocok ma sikondku skrang) juga udah, nah yang beloom tuh RIOT.... akhirnya dengan sngat senang ku menulisnya...
tauk.tauk....eeeehhh...sang ibu masuk tuh my room, ternyata eh ternyata...
Dek(panggilan gw di rmah), blablalaalalalalalallalala..... suruh hapus deh tuh kata RIOT! gw disuruh nulis tuh yg kata"nya bagus"...happy lah, beautiful lah ...(apaaaaaaa??? gak banget deh tuh kata") waaah ...bener.bener nyuruh hapus deh tuh tulisan ..
gak rela bener tuh kata gw hapus .. yaah .... gmna lagi, tapi sampe skrang blum gw hapus, karna gw bilang Ini belum selesaiiiiiii... ntar deh aku tutupi koran...
tapi disisi lain dari kata gw belum lesai gw jga ingin tuh ibu nglupain perintahnya ke gw ..
kalau gw disuruh nghapus lagi, ya gw bilang aj gw belum lesaaii ....(is easy, hhhooo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar